Kota kecil Longyearbyen, Penduduk Dilarang Meninggal

Kota kecil Longyearbyen di Kepulauan Svalbard Norwegia adalah salah satu kota dunia yang paling utara. Di negeri di atas Lingkaran Kutub Utara, matahari bersinar 24 di musim panas, kemudian penduduk dalam kegelapan terus-menerus di musim dingin. Tapi kalau masalah kehidupan di Longyearbyen ada kebiasaan aneh, aturan kota ini, jika Anda mati di sini, Anda tidak akan dikuburkan. Mengapa tidak dikuburkan? Karena hawa dingin membuat mayat dalam tanah tidak bisa terurai sempurna. Jadi kasarnya mayat tidak akan membusuk bahkan akan menumpuk jika banyak orang meninggal.




Fakta unik di Kota ini tidak berarti harus selektif tentang siapa yang boleh masuk ke kuburan, hanya saja lapisan es dalam tempat yang lebih dingin itu tidak mendorong dekomposisi alami mayat.Tidak seorang pun yang meninggal dan dimasukkan dalam kuburan selama lebih dari 70 tahun terakhir, untuk menerima penguburan yang layak, warga harus membuat perjanjian lanjutan dan akan diterbangkan ke bagian lain dari Norwegia.


author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Kota kecil Longyearbyen, Penduduk Dilarang Meninggal"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.