Thermo Mirror SX-01: kaca cermin sekaligus pengukur suhu tubuh

Thermo Mirror SX-01: kaca cermin sekaligus pengukur suhu tubuh – Thermo Mirror SX-01 dari NEC Avio Infrared Technologies Co Ltd bukanlah teknologi baru tetapi yang satu ini mengkombinasikan sebuah teknologi pengukur suhu melalui infrared dengan sebuah kaca cermin.

Kaca cermin ini akan menampilkan langsung suhu tubuh anda ketika anda melihat diri anda di cermin dan hasilnya bisa langsung terlihat di kaca cermin tersebut.

Dengan harga sekitar 100.000 Yen (sekitar Rp. 10 jutaan), tentu saja Thermo Mirror SX-01 tidak digunakan untuk pribadi tetapi lebih diperuntukan di perusahaan atau kantor.

Mengingat sempat mewabahnya penyakit “Flu babi” beberapa tahun yang lalu, Thermo Mirror SX-01 bisa diletakkan di pintu masuk sebuah kantor sehingga setiap orang yang masuk akan bisa langsung terpantau suhu tubuhnya.

Thermo Mirror SX-01 sendiri sebenarnya adalah versi murah dari alat sejenis yang banyak digunakan di airport, terutama pada saat “Flu babi” mewabah.

Source: otakku

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Thermo Mirror SX-01: kaca cermin sekaligus pengukur suhu tubuh"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.