SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Doa Ketika Hendak Bersetubuh

Posted by:

Doa Ketika Hendak Bersetubuh

kumpulan-doaALLAAHUMMA  JANNIBNASY SYAITHAANA WA JANNIBISY SYAITHAANA MAA RAZAQTANAA.

“Wahai Allah! Jauhkanlah kami dari setan, dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau berikan kepada kami”.

Keterangan :
Sebelum membaca doa diatas, dalam melakukan hubungan suami istri ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Suami istri dilarang bertelanjang bulat, tanpa penutup selembarpun, karena perbuatan seperti itu hanya dilakukan oleh hewan. Jadi harus ditutupi dengan selimut. Sebelum memulai persetubuhan hendaklah membaca “basmalah”, surat al-ikhlash, takbir dan membaca :

BISMILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIMI ALLAAHUMMAJ’ALINNUTHFATA DZURRIYYATAN THAYYIBATAN IN KUNTA QADDARTA AN TUKHRIJA DZAALIKA MIN SHULBII.

“Dengan nama Allah Yang Mahatinggi dan Maha Agung. Wahai Allah! Jadikanlah sperma ini keturunan yang baik, jika Engkau kehendaki pasti akan Engkau keluarkan itu dari tulang rusukku”.
Setelah itu baru membaca doa diatas, karena dalam sebuah hadis Rasulullah saw, menyatakan bahwa barang siapa membaca doa tersebut ketika hendak menggauli istrinya, jika lahir seorang anak, anak itu tidak akan diganggu setan. Kemudian jika telah mendekati ejakulasi hendaklah membaca dalam hati doa berikut :

AL-HAMDULILLAAHIL LADZII KHALAQA MINAL MAA’I BASYARAN FAJA’ALAHU NASABAN WA SHIHRAN WA KAANA RABBUKA QADIIRAN.

“Sesungguhnya puji bagi Allah yang telah menciptakan manusia dari air ini (sperma), lalu dijadikannya keturunan dan keluarga. Dan Tuhanmu adalah Maha Kuasa (untuk melakukan semua itu)”.

Sumber : Buku Pedoman Do’a Dzikir & Wirid Edisi Lengkap Ust. Drs. Ahmad Seadie Penerbit : Rica Grafika Jakarta

Tags: , , , ,

No Responses

Comments are closed.