Google Maps Rekam Area Misterius di China

1 comment 426 views
Sejumlah gambar-gambar misterius dan unik di kawasan China dan Inggris tertangkap Google Maps. Dua gambar diduga merupakan area yang dibangun oleh pihak militer China.


Seperti dilansir PC World, gambar pertama merupakan garis-garis putih raksasa yang terbentang di kawasan padang pasir China.

Gambar garis-garis putih raksasa itu berada pada koordinat 40?27’4.87″ Utara, 93?44’42.90″ Timur. Belum diketahui apa yang membentuk bentangan gambar garis putih raksasa itu.

Diyakini, hanya pihak militer China yang mengetahui fungsi bangunan asli dari kawasan itu. Dugaan bahwa wilayah itu adalah areal militer muncul setelah ditemukan gambar lain tak jauh dari lokasi itu.
Gambar berikutnya adalah areal yang mirip lapangan parkir pesawat jet di kawasan itu. Gambar ‘lapangan parkir’ pesawat jet itu berada pada koordinat 40?27’23.66″ Utara, 93?23’7.78″ Timur.

Area diduga milik militer China

Pada gambar ini terlihat tiga pesawat jet terparkir di tengah area lingkaran. Area berbentuk lingkaran itu diduga pangkalan militer China. Belum diketahui kepentingan tiga pesawat jet itu.
Gambar garis-garis putih sejenis juga terlihat di kawasan Norwich, Inggris. Gambar yang mirip area parkir dan lapangan olahraga juga tak kalah misteriusnya.

Bagi penggemar film X-Files meyakinin bahwa gambar-gambar itu adalah pembuktian makhluk asing. “Saya percaya itu,” kata seorang fans Fox Mulder.

Sumber: Vivanews.com

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
One Response
  1. author

    Areief Joelianto6 years ago

    HOAX..

    Reply

Leave a reply "Google Maps Rekam Area Misterius di China"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.