SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Galang Dana dengan cara Meremas Payudara

Oppai Momi

Meremas Payudara Buat Galang Dana: Saweran Unik Dengan Meremas Payudara dimaksudkan tak lain demi penggalangan dana untuk AIDS. nah prosedurnya si donatur boleh Peras payudara para model atau bisa disebut SPG sepuasnya. Beginilah aksi untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu sekejap..mereka rela payudaranya diremas – remas calon donatur, wew, siapa yg gak mau jadi donatur coba.

Motivation – Jepang Sangat Terkenal Dengan Ide-idenya yang gila dan unik, contohnya saja seperti acara galang dana untuk mencegah penyakit AIDS bernama “Oppai Momi”. Jika Anda Belum Mengetahui Apa itu Oppai Momi, silahkan anda baca artikel dibawah ini.

Oppai Momi 1

Di Jepang, belakangan marak beredar penggalangan dana yang unik namun berbau mesum. Salah satunya dinamakan ‘oppai momi’. Di sini, para donatur yang menyumbangkan rupanya tidak hanya dijanjikan mendapat pahala di akhirat, tetapi juga ganjaran di dunia, yakni dengan kenikmatan meremas payudara wanita.

Dalam penggalangan dana ‘oppai momi’, pihak penyelenggara biasanya menyewa beberapa gadis cantik dengan ukuran payudara menarik untuk ‘dijajakan’ kepada para donatur. Salah satu yang paling populer adalah ‘Breast Fundraiser’ yang diadakan setahun sekali. Dan parahnya acara ini disiarkan secara live di TV (Paradise TV).

Oppai Momi 2

Acara yang sama juga baru saja dilangsungkan beberapa minggu yang lalu, antara 25-26 Agustus 2012. Event ini diadakan di daerah Shinjuku, Tokyo, dan menjadi bagian dari event akbar ‘Erotica will Save the World’ yang dananya akan disumbangkan untuk menanggulangi masalah HIV/AIDS.

Lalu bagaimana caranya? Well, menurut keterangan yang ditulis oleh Rocketnews, cara untuk ikut serta dalam penggalangan dana tersebut sangat mudah, yakni melalui 4 tahapan.

Syarat pertama donatur harus berusia di atas 18 tahun. Untk itu mereka diwajibkan untuk memperlihatkan kartu identitas penduduk (KTP) kepada pihak penyelenggara. Setelah lolos, Anda diminta menyumbangkan sejumlah uang. Jumlah yang diminta biasanya variatif, tergantung dari kebutuhan dan mungkin keinginan di donatur sendiri.

Lihat Videonya:

Tags: , , , , , , ,

One Response

  1. Angga22-01-2011 at 15:44Reply

    wew…. ini mah sama aja PSK nyumbang dana………………………..

Leave a Reply