SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Doa Ketika Hendak Pergi Kemasjid

Posted by:

Doa Ketika Hendak Pergi Kemasjid

ALLAAHUMMA BIHAQQIS SAA ‘ILIINA ‘ALAIKA WA BIHAQQIR RAAGHIBIINA ILAIKA WA BIHAQQI MAM SYAAYA HAADZAA ILAKA. FA INNII LAM AKHRUJ ASYIRAN WA LAA BATHARAN WA LAA RIYAA’AN WA LAA SUM’ATAN BAL KHARAJTU IiTIQAA’A SAKHATHIKA WABTIGHAA’A MARDHAATIKA. FA AS’ALUKA ANTUNQIDZANII MINANNAARI WA ANTAGHFIRALII DZUNUUBBII FA INNAHUU LAA YAGHFIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA.

“Wahai Allah! Berkat kebenaran orang-orang yang memohon kepada-Mu, berkat kebenaran orang-orang yang cinta kepada-Mu, dan berkat kebenaran perjalananku ini menuju kepada-Mu, maka sesungguhnya aku keluar bukan karena kejahatan, bukan karena keangkuhan, bukan ria tetapi aku keluar karena iakut akan kemurkaan-Mu, dan mengharapkan ridha-Mu. Oleh karena itu aku memohon kepada-Mu agar Engkau selamatkan aku dari neraka, dan Engkau ampuni aku, segala dosaku, karena sesungguhnya tak ada yang dapat mengampuni dosa-dosa selain Engkau.”

Keterangan:
Seseorang yang hendak pergi ke mesjid, baik pada hari Jumat maupun hari lainnya, dalam perjalanan hendaklah membaca doa di atas.

Sumber : Buku Pedoman Do’a dan Wirid Edisi Lengkap Ust. Drs. Ahmad Seadie Penerbit : Rica Grafika Jakarta

No Responses

Comments are closed.