HTC One Mini Harga 5 Jutaan

No comment 487 views

HTC One Mini

 

London – HTC One Mini memang telah resmi diumumkan oleh pihak HTC. Namun sayang, belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk smartphone terbarunya tersebut. Kini para konsumen yang tertarik untuk membeli HTC One Mini tidak perlu lama menunggu.

Karena kini beberapa operator dan juga peritel telah mengumumkan harga terbaru dari HTC One Mini tersebut. Seperti yang dilansir dari Softpedia, Jumat (19/7/2013), berdasarkan info dari PocketLint, untuk Negara Inggris HTC One Mini ini dibandrol sekitar USD 575 atau sekira Rp 5,7 juta.

Bahkan sebuah took ritel online, yakni Carphone Warehouse berencana untuk menjual HTC One Mini ini pada bulan depan. Namun bagi operator O2 Inggris, telah mengumumkan bahwa pelanggannya dapat memiliki HTC One Mini secara cuma-cuma dengan ketentuan mereka harus mengganti biaya bulanan mulai dari USD41.

Sedangkan Everything Everywhere (EE) dan Vodavone Inggris, dan beberapa peritel besar dunia seperti Clove UK dan Phines4U, baru akan memasarkannya pada awal Agustus nanti. Untuk kawasan Eropa dan benua lainnya, rencananya akan mendapatkan HTC One Mini sekitar bulan September.

Dengan dilengkapi sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, memiliki kemampuan HTC Sense 5 UI, serta layar sentuh LCD dengan ukuran 4,3 inci, HTC One Mini ini hadir melengkapi pasar smartphone yang ada saat ini. Selain itu spesifikasi lainnya dilengkapi degan RAM berukuran 1GB, baterai 1800 mAh Li-Ion, dual speaker depan, kamera belakang 4 Ultrapixel dengan optical image stabilizer (OIS), kamera depan 1.6 megapiksel tentunya menarik minat konsumen untuk memilikinya.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "HTC One Mini Harga 5 Jutaan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.