Mantan Karyawati Bank Jadi Foto Model Telanjang Setelah di PHK

Akibat krisis keuangan global beberapa waktu silam seorang pekerja bank (bankir) senior yang sudah memiliki karir bagus di Bank tempatnya bekerja HSBC bernama Henrietta Leung merasa tertantang untuk banting stir ke profesi baru yaitu ber pose bugil. Wanita usia 39 tahun asal Kingston, London Barat tersebut mempertontonkan tubuhnya pada kamera, dan ia suka tantangan tersebut.

Mantan karyawari HSBC jadi model telanjang setelah di PHK

Mantan karyawari HSBC jadi model telanjang setelah di PHK

Saat masih bekerja di HSBC Leung memiliki gaji perbulan hingga 10 ribu poundsterling atau sekitar 140 juta rupiah, angka yang sangat fantastis bagi kita di tanah air tentunya. Kini Leung yang banting stir jadi foto model telanjang ini hanya dibayar 100 poundsterling atau 1,4 juta untuk sekali sesi pemotretan.

Belum lama ini bahkan Leung pernah pendapat tawaran foto dengan bayaran yang tinggi di Los Angeles saat sebuah agensi menawarkan bayaran 500 poundsterling perhari asal dirinya mau difoto bareng dengan model laki-laki. Namun peluang emas baginya tersebut jadi lenyap akibat tertundanya penerbangan efek letusan gunung api di Islandia belum lama ini yang membuat banyak penerbangan terganggu di Inggris.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Mantan Karyawati Bank Jadi Foto Model Telanjang Setelah di PHK"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.