Masalah Seksual Paling Banyak Diidap Wanita

Sebuah penelitian menemukan bahwa masalah seksual wanita mirip dengan gangguan yang dialami pria yaitu disfungsi seksual. Dr Debra Fromer, Kepala Pusat Kesehatan Universitas Hackensack New Jersey melaporkan hasil riset terbarunya bahwa dua sepertiga wanita mengalami gangguan seksual.

Beberapa temuan menarik dalam jajak pendapat terhadap 600 orang wanita seperti dikutip dari Cosmopolitan di antaranya

1. Sebanyak 47% wanita memiliki masalah libido rendah atau kurangnya keinginan untuk melakukan hubungan seks.
2. 45% wanita mengalami masalah orgasme.
3. 40% memiliki masalah gairah.
4. 39% wanita mengeluhkan kepuasan seksual.
5. 37% mengeluh bahwa mereka tidak menghasilkan pelumas alami yang cukup.
6. 36% mengeluh sakit saat berhubungan seks.

Dr Fromer menyatakan, wanita yang mengalami masalah seksual cenderung merasa buruk dan tidak percaya diri sehingga mempengaruhi kualitas hubungan seks mereka.

Para ahli menyarankan agar segera berkonsultasi dengan dokter kandungan bila mengalami gangguan seksual. Mengonsumsi obat-obatan secara bebas dan berusaha mengobati gangguan tanpa bantuan ahli bisa memperburuk kondisi.

Studi yang sama juga menemukan, aktivitas seksual bagi sebagian wanita tak dipengaruhi usia. Sebanyak 45 persen wanita berusia 55-70 tahun masih aktif melakukan hubungan seks, dan 15 persen wanita berusia di atas 70 tahun melakukan hubungan intim rutin.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Masalah Seksual Paling Banyak Diidap Wanita"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.