Foto & Biodata Dea Tungga Esti

https://media.vivanews.com/thumbs2/2011/08/26/121517_dea-tunggaesti_300_225.jpgNamanya saat ini ramai diperbincangkan oleh media massa hingga ke situs jejaring social seperti facebook dan twitter. Terutama, saat ia menjadi pengacara dari seorang tersangka kasus korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games yang menyita perhatian publik, Muhammad Nazaruddin.

Sinetron dan model adalah dua hal yang sempat digeluti Dea menjelang semester akhir saat menempuh program S-1 bidang hukum di Universitas Pelita Harapan. Wanita berusia 29 tahun itu pernah bermain di sinetron Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella. Namun karena sejak awal memang ingin berkiprah di dunia hukum, akting dan modeling pun ditinggalkan oleh perempuan kelahiran 1982 itu.

Foto Dea Tungga Esti – Pengacara Dea Tungga Esti mendadak menjadi terkenal setelah menjadi anggota tim pembela Nazaruddin dalam kasus suap Sesmenpora. Dea Tungga Esti sendiri bergabung bersama pengacara senior OC Kaligis untuk membela Nazaruddin.

Dea Tungga Esti merupakan istri dari Nevio Parodi dan sudah dikaruniai 2 orang anak. Dea Esti sendiri merupakan seorang Mahasiswa program S3 di Universitas Gajah Mada saat ini.

Foto Dea Tungga Esti
Foto Dea Tungga Esti 2
Foto Dea Tungga Esti 2

Baca Juga :  PENDERITAAN KHABBAB BIN AL ARAT R.A.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *