OBAMA: Tewasnya Osama Bin Laden

No comment 440 views

https://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/29/0752094p.jpg

Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, Minggu (1/5/2011) waktu AS, akan mengumumkan bahwa pemimpin jaringan terosis Al-Qaeda, Osama bin Laden, sudah meninggal, hampir 10 tahun setelah serangan 11 September, kata seorang pejabat senior AS kepada AFP.

Pejabat itu, yang tidak mau disebut namanya, mengatakan bahwa Bin Laden sudah meninggal, tetapi tidak memberikan rincian tentang bagaimana kematiannya terjadi. Namun menurut laporan CNN, Osama tewas dalam serbuan tentara AS di sebuah rumah di Islamabad, Pakistan, Minggu malam waktu setempat.

Masih menurut pejabat AS tersebut, pengumuman itu akan disampaikan Obama melalui siaran televisi pada Minggu malam waktu AS (atau Senin pagi ini WIB).

Sumber: Kompas

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "OBAMA: Tewasnya Osama Bin Laden"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.